Solusi Sehat Dengan Herbal Hub: 0821 3861 5111 || 0877 2451 6111

Senin, 27 Maret 2017

obat kutil kelamin atau kondiloma secara herbal

https://2.bp.blogspot.com/-PNtNDLwxSUg/WNkuupr6vPI/AAAAAAAAAIU/Y3LzMfTUYogwXZl90FOirfhHFGzmrY1CACLcB/s1600/kutil-ilustrasi.jpg
obat kutil kelamin atau kondiloma secara herbal -
Kutil Kelamin / Kondiloma akuminatum ialah vegetasi oleh Human Papiloma Virus tipe tertentu, bertangkai, dan permukaannya berjonjot. Tipe HPV tertentu mempunyai potensi onkogenik yang tinggi, yaitu tipe 16 dan 18. tipe ini merupakan jenis virus yang paling sering dijumpai pada kanker serviks. Sedangkan tipe 6 dan 11 lebih sering dijumpai pada kondiloma akuminatum dan neoplasia intraepitelial serviks derajat ringan.

Kutil / Kondiloma biasanya muncul dalam waktu 1-6 bulan setelah terinfeksi, dimulai sebagai pembengkakan kecil yang lembut, lembap, berwarna merah atau pink. Mereka tumbuh dengan cepat dan bisa memiliki tangkai. Pada suatu daerah seringkali tumbuh beberapa kutil dan permukaannya yang kasar memberikan gambaran seperti bunga kol (blumkol).

Pada wanita hamil, pada gangguan sistem kekebalan (penderita AIDS atau pengobatan dengan obat yang menekan sistem kekebalan) dan pada orang yang kulitnya meradang, pertumbuhan kutil ini sangat cepat.

Kondilomata akuminata (KA) telah dikenal sejak dulu dengan nama figs atau condyloma. Semenjak itu berbagai istilah telah dipakai untuk kelainan kulit ini seperti vegereal warts, venereal vegetation, gonorheal warts, dan condylomata acuminata. Yang terakhir ini merupakan istilah.

Pada anak, kondiloma vulva kadang dijumpai, tetapi kondiloma penis dan anus sangat jarang.
Terjadinya. kondiloma pada anak sering kali tidak jelas, mungkin karena Child abuse atau waktu partus seorang ibu yang menderita kutil kelamin. Insiden anogenital (daerah anus dan kelamin)
Sebagian besar orang tidak Tahu / tidak Menyadari akan gejala kutil kelamin dan sehingga tidak tahu telah terinfeksi. Namun Beberapa orang lain mengalami gejala yang sangat mengganggu sepert gatal-gatal atau nyeri di sekitar daerah kelamin. Nyeri ini dapat berubah menjadi rasa sakit saat berhubungan seksual atau kontak langsung dengan kulit. Wanita yang memiliki kutil kelamin dalam vagina mungkin akan mengalami perdarahan saat berhubungan seksual atau timbul keputihan yang abnormal.

Banyak dokter mengobati pasien dengan menderita kutil kelamin, biasanya menggunakan terapi obat, operasi laser, pembekuan, dll, karena kutil kelamin disebabkan oleh infeksi HPV, pengobatan terapi ini hanya fokus pada penghapusan kutil sementara untuk membasmi virus, paliatif.

Benarkah Kutil Kelamin Dapat menular...???
Walaupun sejak dulu sudah diduga bahwa penyakit ini menular, tetapi baru pada tahun 1984 terdapat bukti bahwa penyakit ini merupakan penyakit ditularkan lewat hubungan seksual. Penderita pada umumnya dari kelompok umur yang sudah matang segi aktivitas seksualnya, terutama kelompok umur 16-25 tahun. Penyakit kutil kelamin sering dijumpai bersama penyakit menular seksual lainnya seperti klamida trakomatis dan vaginitis, dimana penyakit-penyakit ini mengeluarkan sekret dan mempercepat pertumbuhan virus (Cholis, 1990).

Menurut beberapa ahli, kutil kelamin punya kemungkinan untuk berubah bentuk keganasan dan diperkirakan 15% karsinoma penis dan 5% karsinoma vulva terjadi bersama-sama. dengan kutil kelamin.

Metode Pengobatan Kutil Kelamin

Cara Kedokteran Cara yang sering di lakukan untuk menghilangkan kutil kelamin adalah dengan cara pembedahah atau operasi, cara ini tentu memerlukan dana yang tidak sedikit. metode Pilihan pembedahan yang dapat Anda lakukan, antara lain:
Cryotherapy. Jenis pembedahan ini dilakukan untuk membekukan kutil dengan menggunakan nitrogen cair. Namun, hal ini dapat menyebabkan area di sekitar kulit Anda melepuh.
Elektrokauter. Prosedur ini menggunakan arus listrik untuk membakar kutil.
Eksisi bedah. Jenis pembedahan ini dilakukan untuk memotong kutil yang ada pada organ intim Anda. Ketika Anda melakukan pembedahan ini, Anda memerlukan anestasi lokal.
Terapi laser. Dokter menggunakan balok intens cahaya dan biasanya jenis pengobatan ini dilakukan ketika ukuran kutil Anda sudah sangat besar dan sulit untuk diobati.
Obat tradisional untuk kutil di kelamin pria dan wanita dengan mengandalkan khasiat yang terdapat dalam tanaman herbal sudah terbukti sejak duli mengobati penyakit tanpa efek samping.

Daun dewa

Sebagian orang ada yang mengetahui daun dewa dan separuhnya lagi tidak ada. untuk kegunaan yang terkandung pada daun dewa ini bisa di pergunakan sebagai tips cara menghilangkan kutil dengan cepat.  daun dewa dapat di temukan di berbagai macam penjual tanaman dan tanaman ini paling  di cari. Dalam menggunakan daun dewa ini sangat mudah sekali untuk di pakai. langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan mencucinya terlebih dahulu. kemudian tumbuk daun tersebut dan oleskan pada bagian kutil. lakukan cara ini dengan rutin dan teratur, agar penyakit kutil dapat cepat hilang. tak ada masalah sedikit pun dan tidak beresiko.

Minyak zaitun

Sudah banyak orang yang mempergunakan minyak ini untuk di jadikan obat. Dan minyak zaitun yang terbuat dari buah, kini bisa di ditemukan di tempat obat herbal. minyak ini mempunyai dua golongan, ada yang bisa di minum dan ada juga yang tidak bisa. Bagi yang dapat di minum, alangkah baiknya membeli minyak zaitun yang asli tanpa mempunyai merek. Tips cara menghilangkan kutil dengan cepat yang bisa memaki minyak zaitun, cara penggunaannya yang paling tepat adalah dengan mencampurkan wortel yang sudah di jus atau di parut. Tinggal di olesi pada kutil yang sudah di bersihkan. lakukan cara ini dengan rutin dan teratur, agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan resikonya pun tidak ada.

Getah pepaya

Getah pepaya yang bisa kita dapat di batangnya ini bisa di manfaatkan tips cara menghilangkan kutil dengan cepat. cara mempergunakan getah pepaya ini bisa dilakukan dengan mudah yang hanya menempelkan saja pada bagian kutil yang terletak di bagian kaki, wajah, tangan dan lain lain. untuk hasil yang lebih maksimal, lakukan cara ini dengan tiap hari dan tenang saja efek samping yang di alami tidak ada. siapa pun bisa menggunakannya tanpa ada batasan apapun.

Kapur sirih

Kapur sirih yang berwarna putih, kini dapat di manfaatkannya untuk menyembuhkan penyakit. Dan tips cara menghilangkan kutil dengan cepat bisa dengan kapur sirih. Kapur sirih ini bisa di dapatkan di pasar. cara memakai kapur sirih dalam penyembuhan penyakit kutil ini bisa kalian lakukan dengan cara di oleskan saja di bagian kulit yang terdapat kutil. lakukan cara ini dengan rutin, agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Tak perlu takut atau pun curiga, karena bahan tersebut tak mengandung resiko yang berbahaya sama sekali.

Daun baru cina

Banyak yang belum mengetahui daun baru cina itu seperti apa. bagi yang belum mengetahuinya, kalian bisa lihat di internet. Dan baru cina dapat kita manfaatkan sebagai tips cara menghilangkan kutil dengan cepat. bahan bahan yang sudah di persiapkan dan ingin diolah, sebelumnya di bersihkan. daun baru cina ini bisa kalian dapatkan di pasar atau jika ingin lebih mudahnya lagi, bisa kalian beli di pedagang tanaman yang nantinya bisa di pelihara. Apabila membutuhkannya kembali, kalian tinggal langsung memetiknya. Tumbuk lah daun baru cina dan oleskan saja pada bagian kutil dengan rata. Tak ada efek yang berbahaya sama sekali dan siapa pun bisa menggunakannya.

Cuka apel

Cuka apel yang bisa di pergunakan untuk masalah kulit, yang salah satunya tips cara menghilangkan kutil dengan cepat. cuka apel yang terbuat dari  buah apel yang sudah di fermentasikan. Untuk pembeliannya bisa kalian dapatkan di toko obat herbal dengan harga yang murah. cuk apel yang di pergunakan untuk menghilangkan kutil, langkah langkahnya harus di terapkan seperti berikut. Cuka apel yang sudah di sediakan jangan lupa di tuangkan pada air. Aduk dan celupkan kapas dan tempelkan pada kutil. lakukan dengan tiap hari, agar penyakit kutilnya dapat cepat menghilang. Tak ada efek yang mengkhawatirkan sama sekali.

PASIEN KAMI YANG TERHORMAT

Untuk Pengobatan Kutil Kelamin Selain Dengan Cara Medis/ke dokter, tidak ada salahnya juga anda mengkonsumsi jamu tradisional / Menggunakan Cara Alternatif / Herbal untuk membantu menjaga stamina, guna membantu memelihara kesehatan. Berfikirlah positif guna menjadikan sugesti yang baik untuk membantu kepercayaan diri anda.

Kami sarankan untuk Menggunakan Produk De Nature yang secara uji klinis mampu membantu memelihara Menghilangkan dan menjaga stamina penderita Kutil Kelamin.

 Untuk mendapatkan obatnya segera hubungi

0877 2451 6111 (call/sms)
0821 3861 5111 (call/sms/whatsApp) 

Cara Penggunaan Obat:
  • Pertama bersihkan bagian yang numbuh kutil, jika posisi kutil di area tidak sensitive seperti batang mis P atau bagian luar MIS V bisa gunakan antipiloma.
  • Oleskan yang pertama salep kaca antipiloma
  • di bagian kutil, gunakan coton bat biar lebih mudah, kemudian diamkan selama kurang lebih 20 menit setelah itu basuh dengan air bersih.
  • Oleskan salep+ dan biarkan saja , gunakan 2x sehari setelah mandi. dalam beberapa hari akan kelihatan hasilnya.
  • Untk obat diminum silahkan minum 3xsehari sekali minum 2 kapsul/botol.
  • Untuk ibu hamil dan menyususi cukup 1xsehari 1 kapsul. 
Alhamdulillah produk herbal dari denature indonesia sudah memiliki ijin dari kementrian kesehatan, sudah mendapatkan ijin edar dan sudah memenuhi standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ) dari BPOM.


Melihat banyaknya penjual produk De Nature kita harus jeli dan memperhatikan resmi atau tidaknya penjual online dari CV De Nature Indonesia. Kami hanya ada di majenang,cilacap,jawa tengah. Setiap konsumen yang membeli produk kami langsung kami respon dan setelah ada kesepakatan pemesanan kami langsung mengirimkan produk yang anda pesan ke alamat anda.

Penting..!!!
Hati-hati penipuan mengatasnamakan denature
Untuk layana pembayaran kami melalui jasa Bank BRI,BNI,Mandiri dan BCA atas nama AWAN UKAYA, jika buka rekening atas nama AWAN UKAYA maka bukan dari De Nature Indonesia.
http://www.situsdokterherbal.com/2016/07/22/cara-pembelian-produk-de-nature/

0877 2451 6111 (call/sms)
0821 3861 5111 (call/sms/whatsApp)


obat kutil kelamin atau kondiloma secara herbal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sehat itu nikmat

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *